Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Asam Urat

Obat Asam Urat 


Obat Asam Urat :: Asam urat merupakan suatu penyakit yang yang ditandai dengan serangan mendadak dan berulang dari artritis yang terasa sangat nyeri karena adanya endapan kristal monosodium urat, yang terkumpul di dalam sendi sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat di dalam darah (hiperurisemia),sehingga ginjal tidak memiliki kemampuan untuk mengeluarkan kadar asam urat tersebut.Adapun penyebab dari tingginya kadar asam urat didalam tubuh ini ialah karena kebiasaan kita  mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Gejala Asam Urat
  • kesemutan dan linu
  • nyeri terutama pada malam hari dan pagi hari setelah bangun dari tidur
  • sendi terlihat bengkak, kemerahan, panas, dan terasa sangat nyeri

Obat asam urat :: Nah untuk anda yang saat ini tengah menderita penyakit asam urat yang tak kunjung teratasi maka tidak perlu khawatir segera atasi dengan obat alami Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh serta aman atasi asam urat tanpa adanya efek samping.

Obat Asam Urat Jelly Gamat Gold-G 


Obat asam urat :: Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami yang terbuat dari teripang atau gamat species terbaik bernama Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya speceies yang memiliki kandungan Gammapeptide yang diolah secara modern dan dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit.

Hasil riset yang dilakukan oleh Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.Tidak hanya itu saja gamat juga terbukti memiliki kandungan kondroitin dan glukosamin yang memiliki kemampuan memulihkan enyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat anti thrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.

Hal tesebut jelas membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit asam urat untuk itu tunggu apalagi segera atasi penyakit asam urat yang anda alami dengan obat Jelly Gamat Gold-G dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

Testimonial : 

N a m a : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Penyakit Asam Urat
Jenis Produk : Gamat Gold G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat asam urat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th) Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari sebagai obat asam urat.

================================

Untuk cara pemesanan Cukup Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan  ( KLG ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
KLG # MUhammad Ahsan # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 
Kode Pesan (KLG) wajib disertakan pada saat pemesanan

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat Gold-G

Daftar Harga Obat Jelly Gamat Gold-G

 

Barang Harga  Discount  Ongkos Kirim  Harga Nett 
1   Botol Rp    180,000 Rp     5,000 Sesuai tarif Rp       175,000
2   Botol Rp    360,000 Rp    30,000 Sesuai tarif Rp       330,000
4   Botol Rp    720,000 Rp    80,000 Gratis ** Rp       640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp  250,000 Gratis **  Rp    1,550,000

 

Transfer pembayaran ke Rekening Bank di bawah ini :

 

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening :  1310006023925
atas nama     : Apar Suparjo
Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
atas nama     : Apar Suparjo
Bank BTN cab Tasikmalaya
No Rekening :  00034-01-50-032128-2
atas nama     : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
atas nama     : S i s k a
Bank BNI Cab. TASIKMALAYA a/n. Siska No. Rek. 0232061606

Post By : Obat Asam Urat

0 komentar:

Posting Komentar